Tingkatkan Kerjasama, Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi Silahturrahmi ke Universitas Teknokrat Indonesia

Bandarlampung, – Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Piabung Lampung Kolonel Marinir Nawawi SE, MM, melakukan silaturrahmi ke kampus Universitas Teknokrat Indonesia, Jumat (5/6/2020).

Kedatangan Danbrigif Kol. Mar. Nawawi langsung disambut oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, dan para pejabat Teknokrat, di GSG kampus setempat.

Dalam silaturrahmi Danbrigif didampingi oleh Pasops Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar. Isna Muhsin Abdilah, Danyonif 7 Mar Letkol Mar Budi Wijani, Danyonif 9 Mar Letkol Mar James Munthe, dan Letkol Mar. Hadi.

Rektor Universitas Teknokrat Nasrullah Yusuf mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Danbrigif 4 Marinir/BS dan jajaran ke kampus Teknokrat sebagai salah satu PTS terbaik di Lampung www.teknokrat.ac.id yang telah banyak meraih prestasi dari berbagai perlombaan baik tingkat regional maupun nasional.

Nasrullah Yusuf menyampaikan, Universitas Teknokrat Indonesia berdiri tahun 2000 masih STMIK dan kini berubah status menjadi Univetsitas Teknokrat Indonesia. “Untuk pendidikan terus kita tingkatkan sejak berubah menjadi Universitas. Belajar secara daring telah dilakukan karena memang selama Universitas Teknokrat Indonesia telah siap menghadapi era industri 4.0,” kata Nasrullah.

Rektor Universitas Teknokrat Nasrullah yang juga menjabat Wakil Forum Rektor Indonesia menyampaikan beberapa prestasi yang telah diraih Teknokrat tingkat regional, nasional dan Asian seperti ; robot kapal selam, robot roket, juara lomba bahasa Inggris, lomba komputer, paduan suara dan lain-lain.

Sementara itu, Danbrigif 4 Marinir/BS Kol. Nawawi mengatakan, bahwa ini merupakan kampus yang pertama didatangi Nawawi. Ia merasa bangga bisa berkunjung ke Universitas Teknokrat. Kol. Mar Nawawi melanjutkan, silaturrahmi yang telah dilakukan pendahulunya. Terkait pandemi global Covid-19, ia mengatakan ada 300 anggota marinir yang terlibat dalam penanganan Covid-19. Ia juga merasa bangga dengan Universitas Teknokrat karena telah bekerjasama dengan Brigif 4 Marinir/BS sehingga yang terakhir melakukan kegiatan sosial.

Kol. Mar. Nawawi juga menyampaikan beberapa program yang telah dilakukan Brigif 4 Mar/BS yang bekerjasama dengan Universitas Teknokrat. Termasuk rencana kerjasama pendidikan ilmu komputer dan Bahasa Inggris yang akan dilaksanakan. Danbrigif 4 Mar/BS mengharapkan agar sinergi ini terus berjalan untuk kebaikan bersama.

  

Author Image
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *