Tari Kreasi dan Paduan Suara Universitas Teknokrat Tampil Mengagumkan di depan Ibu Riana  Sari Arinal

Tari Kreasi dan Paduan Suara Universitas Teknokrat Tampil Mengagumkan di depan Ibu Riana Sari Arinal

Bandar Lampung, – Tim Tari dan Paduan Suara UKM Universitas Teknokrat Indonesia tampil mengagumkan di depan Ibu Ketua TP PKK Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal, Wakil Ketua DPRD Lampung, Ketua dan anggota DPRD Kota Bandarlampung, para pejabat, serta fungsionaris Golkar Lampung.

Tampilan tari kreasi ini membuat acara pembukaan Musda X Partai Golkar Kota Bandarlampung, di Wisma Rimbawan, Rabu (15/7/2020), sembuat suasana menjadi hidup dan sangat menghibur undangan.

Tarian kreasi “Beguai Jejama” UKM Universitas Teknokrat Indonesia menarik perhatian Ibu Riana Sari yang juga Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Lampung dan para undangan yang hadir. Istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini tampak senang dengan penampilan tim tari dari Universitas Teknokrat Indonesia salah satu PTS ternama di Provinsi Lampung ini. Pujian juga dilontarkan oleh sejumlah tamu undangan. Mereka memuji dan senang tarian kreasi yang dibawakan oleh mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia.

Di bawah binaan Ade Dwi Putra, M.Kom, tim tari tampil maksimal sehingga mendapat applause cukup meriah dari hadirin. Di saat tarian berlangsung salah satu penari mengalungkan selendang tapis Lampung berlogo Partai Golkar. Selain tarian kreasi, belasan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia juga menjadi paduan suara. Tim paduan suara yang mengiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars Partai Golkar dan Hmyne Partai Golkar.

Menurut Ade Dwi Putra, M.Kom, menjelaskan UKM Tari Teknokrat pernah meraih beberapa juara seperti penampil 5 terbaik dan Penata Rias Terbaik lomba tari di NFF 13 Universitas Indonesia 2019. Penata Rias Terbaik Lomba Tari NFF 14 Universitas Indonesia 2020. Juara 1 Pekan Kreatifitas Mahasiswa Daerah Tangkai Lomba Tari se-Provinsi Lampung. Finalis Pekan Kreatifitas Mahasiswa Nasional Tangkai Lomba Tari se-Indonesia perwakilan Lampung di UGM.

Ketua Partai Golkar Kota Bandarlampung H. Yuhadi, mengucapkan terimakasih kepada Tim Tari dan Tim Paduan Suara Univetsitas Teknokrat Indonesia dalam Musda X Golkar Bandarlampung. Yuhadi juga memuji penampilan Tari kreasi dan paduan suara Universitas Teknokrat yang tampil maksimal sehingga mensukseskan rangkaian acara pembukaan Musda Golkar Kota Bandarlampung.

  

Author Image
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *