Blog

  • Home
  • Universitas Terbaik Di Lampung, Alumni Universitas Teknokrat Banyak Bekerja Di BUMN

Universitas Terbaik Di Lampung, Alumni Universitas Teknokrat Banyak Bekerja Di BUMN

Bandarlampung,– Cukup banyak alumni Universitas Teknokrat Indonesia salah satu Universitas terbaik di Lampung yang bekerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan BUMD di berbagai daerah di Indonesia.
Banyaknya alumni Universitas Teknokrat bekerja di BUMN dan BUMD, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kampus yang dijuluki sang juara ini.
Seperti Mario Nugraha, S.S, lulusan tahun 2012, kini bekerja di PT Djakarta Lioyd. Mario kini duduk di Bagian Corporate Communications. Perusahaan BUMN ini bergerak di bidang pelayanan angkutan kargo kontainer dan curah berbasis transportasi kapal laut.
Mario mengatakan, kesuksesan dirinya dapat bekerja di BUMN ini tidak lepas dari keaktifannya semasa kuliah. Mario yang pernah mengajar mata kuliah English for Business and Personality Development, mengaku bangga kuliah di Universitas Teknokrat. Karena kuliah di kampusnya sang juara ini, mahasiswa ditempa disiplin, alumninya bermutu, kreatif dan inovatif.
Selain Mario Nugraha, alumni Universitas Teknokrat lainnya Maulana Hero Rizal Pratama, S.Kom, juga diterima bekerja di BUMN. Maulana Hero Rizal alumni S1 Informatika Universitas Teknokrat ini, menjadi Senior Staf Operasi & Pemeliharaan Fasilitas- Stasiun Gas PT Perusahaan Gas Negara, Tbk PGN Solution Area Lampung.
Dapat bekerja di BUMN PT Perusahaan Gas Negara, Maulana Hero menyatakan sangat senang. Apa yang dia kerjakan sekarang ini berkat ketekunan dirinya selama kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia.
Kampus tempat dia belajar kata Hero telah banyak memberi inspirasi dan bekal dalam terjun ke dunia kerja. Termasuk dirinya bisa diterima di perusahaan milik pemerintah ini tidak lepas dari tempahan pendidikan selama kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia. “Ayo kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia, kampusnya sang juara, mahasiswa ditempa disiplin, alumninya bermutu, kreatif dan inovatif.
Selain Mario Nugraha dan Maulana Hero, masih banyak alumni Universitas Teknokrat bekerja di BUMN terutama di perbankan. Seperti; Indah Yessicha Bella, Pegawai BUMN (Frontliner) Bank BNI (Persero) Tbk.
Lalu ada Ketut Sagita Laksmana Putra, S.Kom  juga alumni Universitas Teknokrat yang saat ini bekerja di Kantor Audit Intern Wilayah BRI Bandar Lampung. Dita Aprilia Arista, PT Bank Negara Indonesia Tbk  jabatan Teller (Bina BNI) dan masih banyak lagi alumni Universitas Teknokrat Indonesia yang dipimpin oleh Rektor Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA, ini bekerja di berbagai BUMN dan perbankan termasuk instansi pemerintahan.

Leave a Comment