Brigif 4 Mar/Bs Tingkatkan Kualitas Personel, Gandeng Kembali Universitas Teknokrat Indonesia, Universitas Terbaik Di Lampung

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Piabung Lampung Kolonel Marinir Nawawi, SE., MM., kembali melakukan kunjungan ke Universitas Teknokrat Indonesia, senin (1/2/2021).
Danbrigif 4 Marinir/BS yang di dampingi Kepala Akun (Kaakun) Letnan kolonel Laut (S) Heru Sukoco disambut langsung dengan hangat oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA., dan Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr.H.Mahathir Muhammad, SE., MM.
Kedatangan Danbrigif 4 Marinir/BS Kol Mar Nawawi ke Universitas Teknokrat Indonesia bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan membahas rencana kegiatan kerja sama kembali di bidang ilmu pengetahuan.
Danbrigif Kol Mar Nawawi mengatakan, kegiatan ini dilaksakan untuk menjaga silaturahmi yang sudah terjalin sangat baik antara Universitas Teknokrat Indonesia dengan Brigif 4 Mar/BS. “Kedatangan kami ke Universitas Teknokrat Indonesia yang merupakan salah satu Universitas Terbaik di Lampung selain bersilaturahmi, kami juga ingin membahas rencana kerja sama kembali dengan Universitas Teknokrat Indonesia guna meningkatkan kualitas personel Brigif 4 Mar/BS di bidang ilmu pengetahuan,” Ujar Danbrigif 4 Marinir/BS.
Kol Mar Nawawi menambahkan semoga hubungan ini selalu tetap terjalin dan memberikan manfaat bagi Brigif 4 Mar/BS, Universitas Teknokrat Indonesia serta masyarakat. “Kerja sama yang telah kita bina semoga langgeng dan dapat memberikan dampak positif bagi personel Brigif 4 Mar/BS dan bermanfaat bagi rakyat,” sambung Kol Mar Nawawi.
Senada dengan hal tersebut, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., mengatakan bahwa silahturahmi antara Brigif 4 Mar/BS dan Universitas Teknokrat Indonesia harus tetap dijaga dan dibina untuk kepentingan bersama yang bermanfaat bagi masyarakat. “Brigif 4 Mar/BS merupakan keluarga yang sudah tidak dapat dipisahkan dari Universitas Teknokrat Indonesia. Oleh karenanya pertemuan ini bukan hanya pertemuan untuk membahas kerja sama melainkan pertemuan keluarga,” ujar Mahathir.
Sementara itu, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA., merasa senang dengan kedatangan Danbrigif 4 Marinir/BS untuk melanjutkan kerja sama dengan Universitas Teknokrat Indonesia.
“Saya sangat senang dengan adanya kunjungan ini, semoga dengan adanya kerja sama yang berkelanjutan antara Brigif 4 Marinir/BS bersama Universitas Teknokrat Indonesia, membuktikan kepada semua bahwa TNI dan Institusi Pendidikan dapat bekerja sama dengan baik untuk memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Nasrullah.
Di sela kunjungan kerja Brigif 4 Mar/BS ke Universitas Teknokrat Indonesia, Danbrigif Mar/BS Kol Mar Nawawi memberikan cindera mata secara simbolis kepada Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf dan Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad. Dan terlihat pertemuan antara Danbrigif dengan pimpinan Universitas Teknokrat Indonesia berlangsung dengan hangat penuh kekeluargaan.

Leave a Comment

Kemahasiswaan Teknokrat