Universitas Terbaik Di Lampung, Alumni Teknokrat Banyak Diterima Di BNI

Bandarlampung, – Bisa bekerja di Bank tentu menjadi dambaan dan harapan banyak mahasiswa. Universitas Teknokrat Indonesia, salah satu Universitas Terbaik di Lampung banyak sekali alumninya yang bekerja di sejumlah bank baik milik pemerintah seperti Bank BNI, BRI, Mandiri, BTN dan Bank swasta.

Penasaran kan bagaimana kampusnya sang juara ini alumninya banyak diterima dan bekerja di perbankan. Kita lihat penuturan tiga alumni Universitas Teknokrat yang bekerja di BNI. Dua alumni Teknokrat dari Prodi Sastra Inggris Fakultas Sastra dan ilmu Pendidikan, Dita Aprilia Arista, S.S dan Indah Yessicha Bella, S.S, merasa senang sekali bisa bekerja di Bank BNI. Apa yang dirasakan Dita dan Indah saat ini, tidak lepas dari proses belajar dan prestasi selama belajar di Universitas Teknokrat Indonesia.

Selain mempunyai skill dalam bidang bahasa, tentunya kesungguhan dan ketekunan dan kedisiplinan menjadi modal dalam dunia kerja. Dita dan Indah menyampaikan bahwa skills sangat penting bagi mahasiswa. Sehingga saat melamar pekerjaan bisa menjadi bekal untuk bahan interview. “Ayo kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia, kampusnya sang juara. Teknokrat kampus bermutu, mencetak alumni yang kreatif dan inovatif serta berkarakter,” ujar Dita.

Hal yang sama dikatakan Indah Yessica Bella, S.S (Putri Bahari Indonesia 2017), sangat senang kuliah di Universitas Teknokrat. Karena dari Teknokrat dia bisa mengukir prestasi juara nasional Putri Bahari. Mulai dari mengikuti lomba muli mekhanai di Kabupaten Pesawaran, lalu tingkat Provinsi Lampung dan tingkat nasional. Karena itu, dia memberi nasihat kepada mahasiswa Teknokrat jangan sia-siakan waktu kuliah.

Alumni lain yang bekerja di BNI adalah Diah Ajeng Suryo Wulan Meilasari, S.Kom, dari prodi S1 Informatika Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia.

Diah menyampaikan kepada calon mahasiswa, agar memilih kampus yang bisa mengembangkan bakat mahasiswa. Universitas Teknokrat salah satu Universitas Terbaik di Lampung yang sangat mendukung potensi mahasiswa. Selama menempuh pendidikan, mahasiswa agar banyak menggali potensi diri.

Jangan hanya menjadi mahasiswa cuma belajar saja. Tapi harus bisa menggali potensi diri, karena kampus Teknokrat sangat mendukung potensi mahasiswanya. “Jangan ragu untuk menentukan kuliah. Ayo kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia, kampusnya sang juara,” ujar Diah.

Leave a Comment

Kemahasiswaan Teknokrat