DENGAN SENI, UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA MEMBANGUN JIWA KREATIF & INOVATIF MAHASISWA UNTUK MENGHASILKAN KARYA AGUNG

Seni bisa membangun jiwa kreatif dan inovatif mahasiswa, serta bisa menghasilkan karya agung. Untuk Itu Universitas Teknokrat Indonesia mengadakan kegiatan Ekspresi (Ekshibisi dan Apresiasi), yang berlangsung

tanggal 1-3 November 2021. 

Kegiatan ini dibuka oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, yang ditandai dengan pemukulan gong. 

Dalam sambutannya setelah pembukaan, Nasrullah mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Ekspresi ini. Ini adalah kegiatan besar pertama yang dilakukan Universitas Teknokrat Indonesia di masa pandemi Covid-19.

Nasrullah berharap, dari kegiatan ini akan  muncul mahasiswa yang suka dengan seni. Sebab dengan seni akan muncul jiwa yang kreatif dan inovatif, serta akan menghasilkan karya agung.

Universitas Teknokrat Indonesia pun terus mendorong mahasiswa untuk terus mengembangkan seni. Selain itu Universitas Teknokrat Indonesia juga akam terus mendorong mahasiswa agar terus membangun diri dan disiplin.

“Universitas Teknokrat Indonesia juga akan mendidik mahasiswa agar menjadi mahasiswa yang intelek, terampil, berakhlak mulia, cerdas, dan berwawasan nasionalisme, ujar Nasrullah. 

Wakil Rektor III M Najib Dwi Satria mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung tanggal 1-3  November 2021 yang dilaksanakan pada tiap fakultas yakni FTIK, FSIP, dan FEB dengan seluruh peserta yakni mahasiswa tahun ajaran 2021/2022, dan kegiatan ini melibatkan ormawa (BEM, Senat, dan HIMA), serta UKM yang ada di lingkungan Universitas Teknokrat Indonesia. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Ormawa, serta UKM yang resmi berdiri dan beraktivitas di lingkungan Universitas Teknokrat Indonesia kepada mahasiswa tahun ajaran 2021/2022.

Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi mahasiswa yang lainnya dan dapat dijadikan sebagai  tempat untuk menampilkan potensi mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang berbakat dan kreatif 

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud nyata yang sangat positif untuk memberikan kebermanfaatan bagi mahasiswa untuk melahirkan mahasiswa berprestasi dan berkualitas,” kata Najib.

Najib berharap mahasiswa memiliki karakter  yang baik, mental yang kuat, prestasi yang cemerlang, serta harus memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi terhadap almamater kebanggaannya.

Leave a Comment

Daftar Gacor Web Judi Online Terbaik 2022