UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA SEMINAR NASIONAL BERSAMA KETUA UMUM PERBASI

Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik 10 PTS di ASEAN, menggelar Seminar Nasional Menyongsong Kemajuan Bola Basket Indonesia, di Gelanggang Mahasiswa Dr. HM. Nasrullah Yusuf, Jumat (25/2/2022).

Seminar Nasional  dari Ketua Umum  PB PERBASI tentang Bola Basket mengambil tema                        “Peran Generasi Muda dalam Menyongsong Kemajuan Prestasi Olahraga Bola Basket Indonesia”.

Seminar Nasional membahas kemajuan prestasi olahraga Bola Basket ini, dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PB PERBASI) Danny Kosasih, Sekjen PB PERBASI Nirmala Dewi, S.H., Ketua Pengprov PERBASI Lampung Himawan Ali Imron dan Ketua Harian Jhony Wahyudi. Juga dihadiri para Wakil Rektor Universitas Teknokrat Akhyar Rido, Ph.D., Muhammad Najib Dwi Satria, S.Kom., M.T., Ahmah Yudi Wahyudi, M.Pd. dan para dekan.

Yang menjadi kebanggaan bagi Universitas Teknokrat Indonesia Kampusnya Hijau Sang Juara terutama para pemain Bola Basket Universitas Teknokrat Indonesia, Ketua Umum PB PERBASI Danny Kosasih dan Sekjen PERBASI Nirmala Dewi, S.H., langsung memberi materi seminar tentang kemajuan Bola Basket bagi pemuda Indoensia Khususnya Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia.

Ketua Umum PP Perbasi  Danny Kosasih

Ketua Umum PP Perbasi, Danny Kosasih mengatakan, atlet basket di Provinsi Lampung memiliki potensi yang bagus dan harus segera mengadakan kompetisi.

Perbasi Lampung harus segera membuat kompetisi untuk para pemain muda kita, itu harapan saya,” ujar Danny, saat memberi keterangan di kampus Teknokrat, Jumat (25/2/2022).

Sekretaris Jendral PP Perbasi Nirmala Dewi

Sementara Sekretaris Jendral PP Perbasi Nirmala Dewi mengatakan, guna mendorong para atlet basket yang ada di Lampung khususnya di kampus Teknokrat, harus didukung dengan infrastruktur yang baik.

“Kita lihat, kalau infrastrukturnya sudah bagus seperti ini, lapangan sudah indoor serta kampus nya mendukung, harusnya bisa lahirkan pebasket berpotensi dari sini,” jelasnya.

Dewi juga mengaku akan berusaha mengatur waktu untuk bertemu dengan Kepala Daerah guna mendukung para atlet Basket di Lampung. “Mudah-mudahan bisa mendorong supaya Bandar Lampung punya venue basket yang berstandar nasional,” ungkapnya.

Mengenai pelaksanaan event di masa pandemi harus tetap mengikuti peraturan dari Satgas Covid-19 setempat. “Kalau zona merah jangan diadakan dulu, kalau sudah hijau bisa adakan kompetisi,” tandasnya.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. NasrullahYusuf, SE. MBA., diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Muhammad Najib Dwi Satria, S.Kom., M.T., mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum PB PERBASI dan Sekjen PERBASI yang langsung menghadiri seminar ini dan berharap dapat menjadi Triger dan penyemangat mahasiswa untuk berprestasi Universitas Teknokrat Indonesia.

Prestasi Bola Basket Universitas Teknokrat Indonesia

Dengan kegiatan ini, terutama mahasiswa yang menjadi atlet Bola Basket untuk meraih prestasi. Dia juga berharap prestasi Bola Basket Universitas Teknokrat Indonesia di tingkat nasional. Beberapa prestasi Bola Basket Universitas Teknokrat Indonesia antara lain, juara 1 LIMA Basketball Sumatera, tim Basket Putra Putri juara 1 dan 2 kompetisi mahasiswa se-Lampung. Juara 1 POMDA Lampung, Juara 1 DBL Campus Exhibition.

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia  Kampus Terbaik 1 Sumatera harus berprestasi. Karena itu, mahasiswa perlu berkolaborasi untuk meraih prestasi bersama dalam kegiatan Bola Bakset khususnya.

Dalam Seminar Nasional ini, Universitas Teknokrat Indonesia kampus pertama yang mendapat Bola Basket yang langsung ditandatangani Menteri BUMN Erick Thohir. (Teknokrat)

Leave a Comment

Daftar Gacor Web Judi Online Terbaik 2022