Rektor Universitas Teknokrat Indonesia membuka pentas seni & pelepasan Peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Batch4

Halo Sobat Juara …

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Dr. HM Nasrullah Yusuf SE. MBA. membuka Pentas Seni sekaligus melepas mahasiswa Pertukaran Mahasiwa Merdeka (PMM) Batch 4 di Auditorium A Kampus setempat, Kamis 11 Juli 2024.

dalam kegiatan tersebut, Dr. Nasrullah didampingi oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dekan, Wakil Dekan, dan Dosen di Lingkungan Universitas Teknokrat Indonesia.

Rektor UTI mengatakan, Pertukaran Mahasiswa Merdeka adalah momentum yang luar biasa.Menurutnya, ini bukan hanya tentang perpindahan fisik dari satu kampus ke kampus lain, tetapi juga tentang pertukaran ide, budaya, dan pengalaman.

“Melalui program ini, Anda mendapat kesempatan untuk memperkaya diri dengan wawasan baru, memperluas jaringan, dan memperdalam pemahaman tentang nilai toleransi dan kebhinekaan,” Ujar Dr. Nasrullah.

Mahasiswa PMM UTI diberikan kelas peminatan tambahan yang mendukung berbagai kemampuan. Seperti kelas robotika, seni budaya, bahasa Inggris, dan multimedia.

“Setiap peserta kelas tersebut diapresiasi dengan certificate of completion. Program ini juga dapat diikuti oleh mahasiswa PMM lintas prodi, yang mencerminkan dukungan UTI terhadap penerapan Merdeka Belajar Kampus Merdeka,” Tambahnya.

Selain itu, UTI telah mendorong pelaksanaan perkuliahan yang semakin relevan dengan berbagai permasalahan sosial masyarakat.

Sementara itu, Kepala Suku dari para Mahasiswa PMM UTI Batch 4, Febrianto mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua civitas akademika, terutama rektor dan para dosen pembimbing yang menyambut hangat kedatangan mereka.

“Terimakasih kepada rektor UTI yang telah menyambut kita dengan hangat, memperlakukan kami dengan sangat hangat dari awal bertemu sampai hari pelepasan ini,” ucapnya.

Leave a Comment