Bunda Eva Dwiana, Walikota Bandar Lampung Serap Para Lulusan Terbaik Universitas Teknokrat Indonesia

Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik PTS ASEAN menggelar Prosesi Wisuda tahap 1 Tahun 2024.

Wisuda Universitas Teknokrat Indonesia ini dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, SE., MSi. saat prosesinya.

pada prsesi Wisuda Universitas Teknokrat Indonesia, Wali Kota Bandar Lampung yang akrab disapa Bunda Eva itu mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung langsung menyerap para wisudawan terbaik Universitas Teknokrat Indonesia untuk mengabdi bersama membangun daerah sesuai keilmuannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bunda Eva Dwiana langsung saat memberikan kata sambutan pada wisuda 2024 periode I di Gelanggang Mahasiswa Dr. HM. Nasrullah Yusuf. Rabu (24/7).

“Sebanyak 20 orang lulusan terbaik Universitas Teknokrat Indonesia akan langsung mengajar di sekolah terdekat di Bawah naungan Pemkot Bandar Lampung,” Ujar Bunda Eva.

Salah satu wisudawan yang mendapatkan perhatian khusus dari orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu ialah Yus Septina Wijaya, S.Pd., lulusan S1 Pendidikan Matematika yang berkursi roda.

Walikota menghampiri wisudawan yang menggunakan kursi roda itu dan memberikan kesempatan bagi Yus untuk langsung mengajar di SMP
terdekat.

“Bunda prioritaskan Yus untuk mengajar, dan akan memberikan bantuan kursi roda supaya semakin semangat dalam menjalani hidup setelah lulus kuliah,” Sambung Wali Kota Bandar Lampung.

Bunda Eva mengapresiasi semangat dan kegigihan Yus yang dapat menyelesaikan kuliah dalam keterbatasan fisik dan mobilitas.

Leave a Comment